manusia boleh berencana, tapi tuhanlah yang menentukan  

Posted by: Alya Khansa

Hai aku mau nge-post nih.


aku sebagai warga kelas 7A SMP YPK tahun 2010-2011 sekian kalinya mengalami banyak perdebatan. yah sekarang saja aku nulis setelah perdebatan itu selesai. 

awalnya aku rasa ini hal biasa, tapi sebagian dari kami itu keras kepala (termasuk aku) jadinya hal kecil bisa jadi besar. yah sebenernya yang bikin aku jengkel itu sebagai ketua kelas, aku enggak pernah didengarkan oleh teman sekelasku (cowok) yaah gitu deh. sampe dalam suatu masalah, itupun pake kepala batu. sampai selesei itupun kalo bisa jujur, aku masih sedikit jengkel. soalnya yaa kalo kalian tau pasti kalian geram.

Dalam perdebatan itu enggak ada yang mau ngalah. jadinya buat semua itu selesei sangat susah. aku mencoba aja tahan emosi, tapi susah. begitu banyak kata yang enggak pantas mereka lontarkan. yah, karena kebawa emosi aku juga ikut ngeluarin kata kata itu. aku ngerasa malu. tapi aku sadar. semua hal yang terjadi pasti gak bakalan mulus. banyak cobaan selama kita di dunia. apalagi sebagai ketua yang harus memerintah. banyak dapat cacian. gara gara enggak sesuai dengan keinginan yang mereka mau, tapi akukan pingin yang terbaik.

padahal, kelas 7 ini aku pengen banget menciptakan suasana kelas yang asyik, rukun, dan tentunya sopan. pengen banget. Tapi aku yakin, meskipun banyak rintangan, pasti itu dijadikan sebagai pengalaman dan pembelajaran di lingkungan. 

I love 7A, maafin aku yaa sama kalian (yang berantem) sama yang kena batunya. maaf banget aku banyak salah sama kalian :) 


byyeeee :D

This entry was posted on 22.22 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Posting Komentar