November.  

Posted by: Alya Khansa

Hi! Udah lama nggak ngepost.
Pas liat-liat post akhir-akhir....... berasa tulisannya rada lebay gitu... tapi anggap aja kenangan.
Tapi kalau post selanjutnya juga rada lebay.... berarti itu kebiasaan mungkin eap

Oke. Jadi sebenernya aku nggak tau mau nulis apaan di blog ini.
Jujur aja aku ngerasa blogku yang tampilannya kurang menarik jadi bikin aku males nulis.
Tapi kalau aku punya pembaca setia, terus baca yaaa!

Besok tepat tanggal 1 November 2012.
Jadi aku bikin wish aja ya di bulan November ini:
1. Semoga aku dan keluargaku sehat selalu dan dijauhkan dari masalah.
2. Semoga aku tambah rajin dan tidak gampang putus asa
3. Semoga aku punya duit banyak buat beli novel atau komik
4. Semoga tugas dan ulangan di sekolah menipis jadi bisa fokus ke lulusan sekolah.
5. Nilai TO, Sumatif 1&2, UAN, dan UAS dapat nilai dan nem yang memuaskan!
6. Semoga aku bisa keterima SMA di Bandung yang bergengsi.


Itu harapanku. Kalau kamu?
Semoga di awal bulan November dan seterusnya kalian dan aku tentunya bisa jalanin hari dengan sebaik-baiknya.
BYE!



Ms. Piscy

This entry was posted on 04.13 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar