Abang Toyipppp  

Posted by: Alya Khansa

Benerbener patah hati. Keiris bang.
Kenapa??? kenapa??
Abang toyippppp sudah lama tak pulang... bahkan baru pulang kali ini ke Indonesia.
Dan aku tidak bisa menemuimu bang! Malang nasibku bang. Kita gak jodoh!

oke, abang toyipppku kali ini namanya lebih keren. Kalau sudah lama liat blogku, kalian mungkin gak bakalan asing denger, eh lebih tepatnya lihat nama : SON DONG WOON. Member beast, my beloved boyband in Korea. oke, aku gatau itu bahasa inggris bener apa salah.

17 Maret 2012, aku bakalan jadi orang patah hati di Bontang. Cukup bontang, bukan dunia, aku masih kalah sama orang yang galau karena gak jadi... um... yeah. Aku juga gatau mau ngomong apa. oke, jadi 17 maret itu my beloved will come to Indonesia at the first time! Karena aku masih pelajar, dan abang toyipppku datang dengan waktu yang sangat tidak tepat, aku tidak bisa nonton. AKU SEKOLAH BANG!! Apalagi tuntutan bapak sama mamak yang gak bolehin aku nonton karena yaaa you-know-my-parents-if-you-know-me. Stresss. Tiket udah pada bertebaran ditangan beauty-beauty, dan tiket itu gak bakalan ada ditanganku tahun 2012 ini... percumaaa nabung kalau datangnya pas tanggal sekolah abaaaaaaaang.

Mungkin ketakutan kalau aku pingsan juga kali ya, makanya orang tuaku tidak mengizinkan. Bayangkan aja, baru liat interview-nya aja, aku kayak sudah gak bisa nafas 5 detik. Dalam hati ini ye bang, hatiku ini bang selalu bilang:

" Aku pingin banget bang, liat kamu. Salaman kita bang sama foto diatas panggung besar, diliatin banyak orang, biar semua pada envy bang. Gak usah pake cipika cipiki, atau peluk-pelukan bang. Kita tidak mukhrim bang. Aku pingin kenalan juga sama member beast lain bang. Aku pingin liat abang toyippp yang ganteng, dujun yang ah teope banget lah, gikwang yang wow, junhyung yang keren, yoseob yang imut, hyunseung yang oke dah. Kapan ya bang lu bisa ke Indonesia"

Nah kan bang, giliran lu ke  Indonesia, aku tidak bisa menemuimu bang, SEDIH BANG!  Kapan gitu nah bang, B2ST sama meber beast ada di depan mata, kapan BEAST kesini buat yang kedua kalinya.. Coba kamu lagi kesesat gitu ya bang, terus ada orang Jakarta mau ke Bontang dan gak tau kenapa kamu bisa di dalam kopernya terus gak ketahuan sama penjaga yang kayak X-Ray itu loh bang. Terus bang, pas udah sampe di Bontang jalan jalan gitu ke BTN pake mobil orang yang gak kenal lu bang  tegaamat terus pas di BTN kamu kebelet BAK bang, gataunya numpang dirumahku bang. Biar pas dikamar mandinya, abang tak kunci biar gak bisa keluar.

Sudahbang, gak guna cuma bisa harapin lu. Semoga konsernya lancar! Biar abang betah disini, dan bakalan balik ke Indonesia lagi. Ntar pas aku udah kerja, lu kesini ya bang. Jangan tua dulu bang!

*pingsan*

This entry was posted on 08.21 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar