Apa bener?  

Posted by: Alya Khansa

Hai! Kali ini, aku mau berbagi pengalaman dengan situ situ situ dan situ.
Percaya enggak sama kata orang, kalau orang yang suka ngintip mantanya jadi apa tuh timbilen? atau bintitan? ntahlah apa namanya, yang jelas sejenisnya itu.

Percaya atau tidaknya, aku sedang mengalami bentol dikelopak mata dekat alis sebelah kiri!
Rasanya sama sekali tidak enak bung. Mata sipit sebelah, dan terasa lebih berat.
Di Sekolah aja sampai tidak konsentrasi karena baca novel juga sih pas pelajaran

Kalau kata mamak: Itu dikencingin kecoa!
Seekor kecoa bisa jatuhkan harga diriku...

Tapi kata teman yang lain beda lagi.
Kata mereka sih karena aku suka liatin anak kelas gituuuu.

"Hiii suka ngintip yaa berarti?!!"

Aku enggak pernah ngintip! cuma....
Dari 2 hari kemarin aku dan seorang teman suka sekali memperhatikan teman dikelas yang suka curpan (curi pandang)
Ntah kenapa, bagiku itu menarik.
Apalagi pas sudah kegep! ekspresinya bikin kocak!
Bisa bikin ketawa aja pas kegep ketauan curpan.
Ada yang alasan gitu lah, ada yang malah ngakak, ada yang langsung buang muka.
Di kelas aku sudah dapat 3 pasangan yang suka curi pandang looh! Gyahahaha
Jadi wahai kaum adam didunia kelasku, jangan GR ya kalau suka diliatin sama aku dan 1 orang temen gilaku. Karena itu permainan kurang kerjaan detektif detektifan.

Tapi kenapa cuma aku yang kena akan hal ini???
Berharap cepet sembuhnyaaaa

This entry was posted on 03.50 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar