Autumn In Paris  

Posted by: Alya Khansa

Mata bengkak banget... *meratapi*

Habis baca novel Autumn In Paris nih karya Ilana Tan yang bisa bikin gini.
Paling bisa deh bikin nangis. Habis nangis tidur hahaha. Jadi bengkak deh.
Ceritanya emang *ancungin 2 jempol*
Baca semalaman. Sampe begadang, mata serasa gak mau lepas dari novelnya.
Semakin dibaca semakin penasaran.

Cerita tuh bagus banget ada deh adegan yang bagian si Tatsuya (tokoh utama) kirim surat cerita ke siaran radio gitu buat seorang wanita, yang paling di cintainya dan akhirnya tau bahwa itu adek kandungnya sendiri! Aduh ininih bagian surat yang paling bisa bikin aku tersentuh : 

"Sekarang.. saat ini saja... Untuk beberapa detik saja. Aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan setiap orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan aku ingin mengaku. "Aku mencintainya"

*nyesek* kalau cuma baca itunya doang sih gak bakalan kerasa nyeseknya. 
Tapi bagian situnya aja udah romantis banget kan? gak sanggup deh rasanya kalau diceritain.
Bawannya ikut sedih. Baca aja sendiri dijamin deh gak nyesel (y)

This entry was posted on 00.16 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar