Peanut - Kacang = memalukan?  

Posted by: Alya Khansa




Kalau ditanya:
Pertanyaan (P) : " apa sih itu?"
Jawaban (J) : "Kacang"
P : "terus, apa hubungannya?"
J : "ceek dooong"




Ya gambar itu kacang. segerumbul kacang, terus kenapa?
padahal kacang itu kan setauku salah satu yang bisa dimakan. Haha. tapi kenapa ya orang kalau bertanya ke salah satu teman, dan lalu diabaikan temannya itu,  biasanya teman yang lain ada yang terlontarkan dengan kata " KACANG " (seperti saya korban sekaligus pelaku)

Lucu ya, awal mula kata kacang itu dari siapa?
berarti kacang = kacangi = cueki = terabaikan? ntahlah.
Biasanya kalau kita di kacangi, itu hal yang mungkin bisa bikin malu/marah. seperti aku :3 #jujur

Kalo misalnya udah dikacangi, biasanya ada yang bilang:
" Jual kacang "
" Kacang 1000,-"
"kacang enak2 " dan lain - lain yang ada hubungan dengan kacang.
Yah kata2 itu bisa diucapkan pelaku ataupun korban haha
yah gitu deh , unik (??)

tapi ada percakapan nih sedikit aku sama adek kecil (?)
Adek Kecil (A) : " ibuuu! lihat sini buuu!"
*ibunya sepertinya tidak dengar*
saya (S): " Huuu dikacangin "
A : "Kacang? mana kacang? kacang itu kan yang makanan itu kan, kacang itu yang bla bla bla .."

Dengan asyiknya dan lihainya dia mendefinisikan apa itu kacang, aku? diem ae.


This entry was posted on 22.09 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar